Cara last hit di DOTA 2

Last hit pada DOTA 2 sangat berperan penting. Last hit berarti serangan terakhir yang membuat creep ataupun hero terbunuh. Karena hanya dengan last hit kita dapat mendapatkan GOLD. Tidak peduli berapapun creep yang terbunuh, apabila kita tidak melakukan serangan terakhir pada creep tersebut, kita tidak akan mendapatkan gold.

Untuk melakukan last hit sebetulnya tidak terlalu sulit. Yang harus kita lakukan hanya melihat darah creep dan melakukan serangan pada saat darah creep tersebut sudah kritis (tinggal satu serangan terakhir dan creep tersebut terbunuh). Hanya saja hal tersulit dari last hit adalah timing yang tepat. Kita harus hapal betul berapa HP creep yang berkurang apabila hero kita melakukan serangan dan juga kecepatan HERO kita melakukan serangan / hit, karena animation hit pada setiap hero berbeda.

Selain itu juga, last hit dapat kita lakukan pada creep kita sendiri. Hal ini bertujuan untuk mencegah hero lawan mendapatkan last hit dari creep kita. Istilah terkenalnya nya adalah deny.

Semakin mahir kita melakukan last hit, maka akan semakin mudah mencari GOLD pada game. Hanya saja dibuuhkan waktu yang tidak sedikit agar kita dapat melakukan last hit secara sempurna. Tetap berlatih karena last hit adalah salah satu komponen paling penting dalam DOTA 2.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s