Bagi – Bagi ID DOTA 2 Gratis

note : kuota invitation DOTA 2 nya sudah habis🙂 nanti kalau dapat lagi bakalan di share lagi🙂
Buat teman-teman pecinta DOTA 2 yang ingin main DOTA 2 tapi belum punya ID DOTA 2 jangan khawatir. DOTA 2 GUIDE INDONESIA bakal bagi – bagi ID DOTA 2 secara gratis. Syaratnya sangat mudah kok🙂 Bagi yang berminat dapat ID DOTA 2, kalian hanya perlu memenuhi syarat sebagai berikut 

Berikan komentar di post ini, yang berisi HERO FAVORIT kalian dan alasannya, sama jangan lupa cantumkan alamat email nya, soalnya nanti invitation nya akan dikirim ke alamat email teman-teman🙂 .

Contoh : “‘ RAZOR, karena bagus banget animasi serangannya by pathyamadhyastha@gmail.com “.

Nanti hasil dari komentar teman – teman akan akan mimin buat HERO GUIDE-nya.

Mudah bukan? Tunggu apalagi, ayo secepatnya berikan komentar soalnya mimin cuman ada stock 4 INVITATION ni.. GRATIS GRATIS daripada beli di kaskus Rp. 25.000,-😛 .  Nih bukti kalau mimin punya stock invitation gift :
SIAPA CEPAT DIA DAPAT…!!!
 
UPDATE :
 
sudah sent ke m_iqbalfx15@yahoo.com
 
 
 
sudah sent ke willywijaya72@yahoo.com
 
 
 
sudah sent ke danariobiondi@yahoo.co.id
 
 
 
sudah sent ke younggaruda@ymail.com
 
 

139 comments

  1. Hahaha Strom Spirit dan Earthshaker itu adalah hero fav saya dalam Dota 2 support killer yang nenatikan*Earthshaker
    Killernya ya StromSpirit wkwkwk

  2. SLARK , Hero paLing susah Mati karena Skill Ultimate + Shadow Blade .
    Karena Setiap Tidak Terlihat Musuh , HP otomatis Nambah Secepat Item Heart Of Tarasque .
    Skill 1 nya bisa ngilangin effect magic ataupun item . Tpi tergantung magic :v kaLo Slark di Ultimate Sama Sniper , skill 1 nggk guna . Cara mengelak Assasinate Sniper , pake skill 2 . Tpi Timing nya harus pas😉
    1 By 1 , Slark Pasti Menang kaLo skill 3 nya ada .

    Add me😉 197584748
    by : susah.makan@yahoo:com

  3. Saya Invoker, this is special her for me, banyak skill yg bisa buat kill, open war, dan pusher mantap buat hero ini

  4. Bloodseeker Skill 1 nya nambahin demage enak klo lgi junggle Skill 2 Demage nya lumayan Silent nya agak lama Skill3 Enak klo lagi darah nya sedikit Tinggal crot mati >.< Ulti nya Bisa ngurangindarah pas ga enaknya lagi sama 4 temen nya di jaga sama pas laghi diem di tower <<<Klo masih lvl rendah & klo lawanya ada Shadow Amulet/Shadow Blade & Yg bisa invisible klo kitanya lagi sendiri by : fajartamfan@gmail.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s